Home > Uncategorized > Kain – Kain Guide – Tinjauan Cepat Kain Umumnya Digunakan Pakaian Pria

Kain – Kain Guide – Tinjauan Cepat Kain Umumnya Digunakan Pakaian Pria

Dalam artikel ini Anda akan menemukan sebuah gambaran singkat untuk kain yang umum digunakan dalam pakaian formal.

Kapas

Corduroy

Terselubung

Terselubung adalah kain kepar sedikit lebih berat lihat juga kepar bawah . Khas untuk mengingini adalah kontras warna antara garis kepar dan tanah. Untuk kain sering kali memiliki penampilan agak bintik-bintik yang disebabkan oleh penggunaan benang lungsin dengan atau lebih warna memutar bersama-sama.

flanel

Kata flanel berasal dari kata Welish gwalnen yang berarti kain wol. Flanel adalah jenis kain kepar yang telah disikat untuk melunakkan lapisan luar. Dalam celana flanel pria pakaian populer di kalangan pria yang lebih tua. Meskipun digunakan flanel sedikit kurang umum pada jaket pria.

gabardin

Gabardin ditemukan oleh rumah mode terkenal – Burberry di akhir abad . Gabardin adalah kain tangguh anyaman rapat. DI busana pria yang biasa digunakan untuk jas mantel celana dan pakaian lainnya. Secara tradisional serat yang digunakan untuk membuat kain adalah wol wol. Selain kapas wol dan serat sintetis yang digunakan.

Linen

Microfiber Fabric

Microfiber merupakan bahan buatan manusia yang terbuat dari poliester dan poliamida. Keduanya dicampur bersama dan kemudian dipintal menjadi benang tipis mikroskopis yang kemudian ditenun menjadi kain. Microfiber memiliki sutra sangat lembut seperti merasa. Hal ini sangat tahan noda dan tidak mudah kerut. Kerugian dari microfiber adalah bahwa ia tidak bernapas dengan baik – membuat kain kurang cocok untuk potongan yang lebih besar dari pakaian.

Mogador Silk

Mogador adalah sebuah daerah di Afrika utara. Kain Mogador adalah campuran benang sutera di warp dan kapas terbaik di benang pakan. Hari ini sutra Mogador adalah kain umum di dasi sutra halus. Brooks Brothers adalah terkenal repp-garis hubungan mereka terbuat dari sutra Mogador.

Polyester

Polyester adalah buatan manusia bahan. Hal ini sering dicampur dengan lainnya kain alami untuk mengurangi biaya. Polyester sangat tahan noda tidak mengecilkan atau peregangan setelah pembersihan dan cepat kering. Hal ini paling sering terjadi pada gigi atletik karena mengering cepat dan tidak mengambil bau semudah lain serat alami.

super itu s s dll

Jenis kain ini paling umum di pakaian pria. Hal ini mengacu pada panjang dalam cm sepotong wol dapat ditarik. Kualitas lebih tinggi wol semakin lama dapat ditarik. Hasilnya sebuah benang wol jauh lebih baik yang memberikan setelan efek draping bagus bersinar besar dan terasa lembut.

Tweed

Tweed adalah kain wol kasar yang tanggal kembali ke lebih dari . tahun yang lalu. Hal ini terdiri dari berbagai tenun dan dari wol dalam berbagai warna memberikan kain penampilan bintik-bintik khas. Beberapa pakaian wol populer adalah Cheviot Irlandia Skotlandia Yorkshire Saxony dan yang paling terkenal Harris.

Twill

Kepar adalah jenis teknik melambaikan yang menciptakan pola mengangkat diagonal. Ini dengan mudah dapat diidentifikasi dengan garis-garis halus di kain.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment