Home > Uncategorized > Lukisan Pada Fabric – Cara Meningkatkan Lukisan Anda Dengan Medium Fabric Acrylic Dan Menengah Gel

Lukisan Pada Fabric – Cara Meningkatkan Lukisan Anda Dengan Medium Fabric Acrylic Dan Menengah Gel

Lukisan Pada Fabric - Cara Meningkatkan Lukisan Anda Dengan Medium Fabric Acrylic Dan Menengah Gel

Lukisan Pada Fabric - Cara Meningkatkan Lukisan Anda Dengan Medium Fabric Acrylic Dan Menengah Gel

Jika Anda baru saja mulai dengan lukisan kain Anda mungkin tidak pernah mendengar dari kedua alat bantu praktis yang seniman berpengalaman andalkan untuk membuat lukisan lebih mudah dan menciptakan lebih tampan potongan dicat. Mereka disebut kain menengah dan menengah gel dan Anda akan senang bila Anda sudah tahu mereka.

Apa media akrilik

Kain menengah dan menengah gel adalah cairan kental yang terbuat dari jenis yang sama dari polimer akrilik yang masuk ke cat akrilik tapi tanpa pigmen yang memberikan warna cat mereka. Mereka tampak buram ketika basah tapi tidak berwarna saat kering. Masing-masing memiliki peran yang berbeda untuk bermain dalam meningkatkan lukisan kain Anda.

Apa media kain dan bagaimana saya bisa menggunakannya untuk melukis

Media kain melayani beberapa tujuan yang berguna dalam lukisan kain

  • mencairkan atau cat akrilik kain mengental tanpa mempengaruhi warna mereka.
  • Memperlambat bawah waktu pengeringan sehingga Anda dapat berbaur warna tanpa harus khawatir bahwa mereka akan kering sebelum Anda selesai.
  • Menjaga kain dari kaku sebagai mengering cat atau tinta.
  • Ketika warna yang menipis dengan air menambahkan media kain meminimalkan pendarahan warna.
  • Bila Anda cat kain kasar atau berat seperti kanvas media kain membantu cat menembus permukaan sehingga Anda mendapatkan cakupan yang baik tanpa harus menggosok permukaan pertama.

Berapa banyak media kain yang harus saya gunakan

Untuk pencampuran warna atau memperpanjang waktu basah campuran media dengan cat akrilik. Tambahkan cat lebih untuk mendapatkan tampilan yang lebih buram dan menggunakan media yang lebih untuk mencapai efek yang lebih transparan. Anda dapat menerapkan media langsung ke kain untuk berbaur warna.

Untuk meminimalkan pendarahan warna ketika Anda menggunakan air menipis cat campuran media kain dengan cat kain.

Apa media gel dan bagaimana cara membantu dengan lukisan kain

Media Gel melakukan beberapa media kain hal yang sama tidak seperti media kain ia meluas waktu pengeringan cat akrilik atau tinta memberikan Anda waktu yang lebih lama untuk bekerja pada sebuah lukisan dan menyempurnakan campuran warna Anda. Media gel juga melayani beberapa tujuan lain yang berguna dalam lukisan kain dan seni tekstil. Media Gel datang dalam berbagai ketebalan dan selesai gloss atau matte. Gunakan media gel untuk

  • Lem kertas atau benda untuk kain untuk kolase.
  • Buat lapisan pelindung permanen untuk kolase atau lukisan yang UV-tahan tahan air dan non-menguning.
  • Seal berpori permukaan sebelum lukisan mereka.
  • Membuat kain apapun menjadi do-it-yourself fusible. Hanya mantel bagian belakang kain dengan lapisan tipis bahkan dari media gel biarkan kering memotong kain dengan bentuk yang diinginkan kemudian gunakan kain pers untuk besi kain gel dilapisi dengan kain latar belakang.
  • Gunakan sebagai pengganti gesso untuk melukis dengan cat akrilik di atas kanvas. Media gel tebal akan menunjukkan sapuan kuas Anda dan membantu menciptakan -D impasto dimensi berpengaruh dalam lukisan Anda.
  • transfer gambar dari kertas atau transparansi ke kain.

Dimana saya dapat membeli media kain dan media gel

Acrylic media media yang tersedia di toko pasokan seni atau kerajinan di mana saja.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment