Home > Uncategorized > Kain – Membeli Kain Pakaian – The 8 Poin Penting untuk Diingat

Kain – Membeli Kain Pakaian – The 8 Poin Penting untuk Diingat

Artikel ini ditujukan untuk pembeli yang ingin mendapatkan penawaran yang baik dan kain kualitas untuk produksi pakaian. Butuh beberapa pemahaman tentang budaya industri tekstil karena ini adalah mungkin industri skala besar hanya di mana hampir setiap pesanan adalah tailor made. Dalam vendor artikel ini berarti produsen kain tekstil dan bukan grosir semi grosir atau distributor eceran. Di sini kita pergi.

. Berkomunikasi dengan jelas tentang kebutuhan Anda kepada vendor di muka.

. Menilai kemampuan vendor untuk pembuatan produk yang diinginkan.

Banyak produsen akan keluar dari cara untuk melakukan perkembangan meskipun mereka mungkin tidak mampu untuk menyampaikan. Pada jam sebelas kegagalan ini dapat menyebabkan bencana bagi Anda. Ada dua cara untuk mengatasi masalah tersebut.

a Review berbagai produk yang sudah diproduksi oleh vendor. Jika produk Anda sangat dekat dengan salah satu produk yang sudah dibuat oleh vendor maka hanya memesan dengan mereka.

c Silahkan lihat pada presentasi sampel. Sampel tanpa tepat label cetak memberikan detil yang relevan adalah indikasi non-profesionalisme.

b Periksa apakah vendor memiliki infrastruktur kain pembangunan seperti analisis kain dan merancang departemen meja tulis alat tenun laboratorium pengolahan dll fasilitas di tempat. Jika mereka tidak hadir Anda akan bisa bekerja sama dengan seorang amatir.

. Pemasok Harus Memiliki Supply Chain Management Yah didefinisikan SCM / Perencanaan Produksi dan Pengendalian PPC departemen.

Untuk menjamin pengiriman tepat waktu produsen harus memiliki benar berfungsi dan pelaporan SCM / PPC departemen. Hal ini menjadi umum bagi pembeli untuk berkomunikasi dengan perwakilan PPC yang ditunjuk untuk menerima update dari kemajuan dalam berbagai perintah secara teratur. Ada produsen yang mengelola aliran proses pada ad-hoc tanpa memiliki sistem PPC dikelola dengan baik di tempat. Mereka vendor mungkin dapat menangani pesanan yang lebih kecil jika diikuti dengan cermat. Akan lebih nyaman untuk mewakilkan seorang wakil untuk tindak lanjut di situs-situs penjual dalam kasus tersebut. Untuk pesanan yang lebih besar katakanlah untuk lagu . mtr atau lebih per ukuran pengiriman departemen PPC berfungsi baik adalah suatu keharusan.

. Periksa Kerja QC Produsen Quality Control Lab dan Sistem Quality Assurance QA.

Saya memiliki pengalaman datang di beberapa produsen dan teknisi mereka yang tidak mengerti pentingnya warna senada di kotak cahaya dikalibrasi dengan benar. Dalam kebanyakan kasus para teknisi memiliki kualifikasi memadai untuk pekerjaan itu. Produsen tersebut harus sebaiknya dicoret dari daftar vendor. Vendor yang memiliki laboratorium diakreditasi oleh merek-merek terkenal adalah yang terbaik sebagai pedoman umum. Ini tidak berarti bahwa laboratorium yang belum diakreditasi buruk. Dalam kebanyakan kasus sebuah laboratorium yang baik adalah laboratorium yang baik apakah terakreditasi atau tidak. J melihat metode dokumentasi mereka dapat memberikan ide yang adil tentang kompetensi perusahaan dalam memberikan kualitas yang konsisten.

. Saham Non-Moving Barang di Lantai Shop.

Sebuah titik untuk mengamati tapi tidak terjawab oleh banyak pembeli sementara tanaman audit vendor. Sebuah antrian panjang barang dalam proses merupakan indikator manajemen proses manufaktur miskin. Di tempat banyak vendor Anda akan menemukan volume di-proses barang disimpan di dalam lantai departemen toko begitu besar bahwa Anda tidak akan bisa berjalan dengan bebas di seluruh. Ini merupakan indikator perencanaan yang buruk dan manajemen operasi. Dari pengalaman saya menghormati jadwal pengiriman dalam kondisi kerja seperti itu mungkin tidak mungkin dalam situasi seperti ini.

. Efisiensi Operasi.

Jumlah mesin aktif terlihat dalam menjalankan produksi kondisi merupakan indikator efisiensi departemen itu. Perusahaan memiliki departemen produksi yang efisien hanya dapat menjaga komitmen mereka. Katakanlah misalnya di sebuah pabrik tenun jika Anda menemukan dari indikator tentang mesin dihentikan Anda sangat tidak dapat menetapkan bahwa departemen bekerja dengan efisiensi sekitar pada saat itu.

. Kualitas dan Efektivitas komunikasi.

Banyak pembeli bersikeras bahwa vendor menunjuk satu orang sebagai titik kontak untuk semua tindak lanjut yang berhubungan dengan perintah mereka. Saya menemukan khasiat dari pengaturan ini tidak sangat diragukan karena

a Bahwa orang kontak tertentu mungkin tidak tersedia sepanjang waktu.

Anda juga harus memeriksa bahwa Vendor memiliki komunikator yang kompeten untuk menjawab pertanyaan di hari ke hari.

. Saran untuk Membeli kuantitas yang lebih kecil dari kain.

Itu selalu ide yang baik untuk mendapatkan jumlah yang lebih kecil dari kain dari grosir atau melalui agen pembelian baik daripada membeli langsung dari produsen. Biaya mungkin sedikit lebih tinggi tetapi grosir dan agen produsen tekstil memiliki biasanya kontak sangat dekat dengan pabrik dan mereka dapat memastikan pengiriman tepat waktu lebih baik untuk jumlah yang lebih kecil.

Terakhir namun tidak sedikit merchandiser terlibat dalam pekerjaan sourcing kadang tidak mengenali masalah karakteristik dari industri tekstil. Dalam kasus tersebut mereka harus diberi beberapa orientasi dalam proses pembuatan kain untuk memahami dan merencanakan operasi pengadaan kain yang lebih baik.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment