Home > Uncategorized > Kain – Buat Headboard Fabric

Kain – Buat Headboard Fabric

Membuat kain kepala tempat tidur Anda sendiri untuk kamar tidur Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan hasil maksimal dari desain dekorasi kamar tidur Anda dan aksesori rumah. Ini juga cara yang bagus untuk mendapatkan yang paling bang for your buck saat tidur anggaran desain yang ketat. Gunakan mudah untuk mengikuti petunjuk untuk membuat kain Anda sendiri headboard tempat tidur untuk setiap ukuran setiap ruangan di rumah.

Memotong

Kayu Lapis

Mengukur dan memotong kepala tempat tidur dengan ukuran dan bentuk pilihan Anda. Biasanya frame tempat tidur memiliki sepotong logam miring yang memegang kepala tempat tidur ke tempatnya. Ukur dari titik-titik baik secara vertikal dan horizontal untuk mendapatkan cocok benar untuk kepala tempat tidur Anda. Gunakan melihat atau jigsaw untuk melingkar membuat bentuk apapun Anda harus mencocokkan aksesoris rumah Anda dan dekorasi. Jika anda berencana untuk memasang kancing atau apapun bakat lain untuk headboard predrill setiap lubang sekarang. Juga pra-bor lubang untuk menggantung setiap kepala tempat tidur untuk frame. Jika Anda akan menggantung dari dinding gantungan melampirkan langsung ke bagian belakang kayu lapis sekarang.

Memotong

Bahan

Dengan sepasang sheers kain memotong sepotong kain favorit Anda berat pelapis setidaknya enam inci lebih besar dari dimensi sebenarnya dari dasar kayu lapis. Anda dapat menambahkan kapas dari busa untuk memukul kepala tempat tidur untuk membuat sepotong yang cukup lunak untuk beristirahat melawan dan mewah yang cukup untuk menciptakan kedalaman di kepala tempat tidur kain. Potong batting s sekitar tiga inci lebih besar dari basis kayu lapis.

Memasang

Fabric

Lay kain ke bawah ke permukaan datar sisi baik bawah. Kemudian pusat lapisan s dari batting ke kain sisi baik menghadap ke bawah ke arah kain. Berikutnya pusat dan mengatur kayu lapis ke belakang batting dan kain sisi baik menghadap ke bawah.

Stapel yang

Sepotong

Tarik kain dan busa di tepi sisi terpanjang dari kepala tempat tidur. Dengan stapler jok mengatur pokok ke dalam kain dan memukul setiap enam inci. Setelah Anda memiliki satu sisi secara merata dijepit mengisi kesenjangan antara kebutuhan pokok sehingga Anda memiliki kebutuhan pokok setiap sekitar tiga inci. Setiap dinding kepala tempat tidur gantung perlu memiliki staples baik tersembunyi dari pandangan.

Di sisi berlawanan dari kepala tempat tidur tarik kain erat dan pokok setiap enam inci. Backfill pola pokok sekali sisi telah ditarik merata dan ketat. Seperti halnya hiasan dinding yang besar Anda mungkin perlu teman untuk membantu Anda menarik dan memegang kain tebal keras kepala.

Sekarang sudut dapat terselip sesuai kebutuhan dan sisi yang lebih pendek dari kepala tempat tidur dapat dijepit dengan kayu lapis. Tuck dan membungkus setiap sudut kepala tempat tidur seperti kamu akan hadiah. Tambahkan beberapa pokok di setiap sudut untuk membantu memegang erat kain ditarik di tempat. Lampirkan setiap tombol cermin atau dekorasi lainnya untuk kepala ranjang Anda dan siap untuk menggantung

Categories: Uncategorized Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment