Home > Uncategorized > Batik Tulis – Cara Mudah Membuat Lilin Gel

Batik Tulis – Cara Mudah Membuat Lilin Gel

Salah satu bahan terbaru membuat lilin untuk bekerja dengan hari-hari ini adalah gel. Bahan ini revolusioner akan mengubah Facebook proses Anda hanya sedikit. lilin Gel juga memberikan Anda kesempatan untuk benar-benar mendapatkan kreatif dengan lilin Anda dengan menempatkan dekorasi dalam diri mereka. gel densitas tinggi dari konsistensi yang cukup tebal yang dapat menahan dekorasi ditangguhkan dalam lilin.

lilin gel yang sempurna untuk lilin beraroma. lilin Gel datang dalam kepadatan rendah sedang dan tinggi. Semakin tinggi kepadatan gel aroma lebih itu akan terus. Anda akan membutuhkan setengah ons per pon jika Anda menggunakan gel densitas rendah ons per pon untuk kepadatan menengah dan satu ons per pon untuk gel kepadatan tinggi.

Proses untuk membuat lilin gel hanya sedikit berbeda daripada membuat lilin lilin. Hanya menggunakan kompor-multi bukannya double boiler.

  1. Lelehkan lilin gel di kompor-multi aduk sering dengan logam atau pengaduk plastik.
  2. Periksa suhu gel sering dan panas ke – derajat Fahrenheit. Hanya ingat bahwa lilin gel waktu lebih lama untuk mencair dari lilin konvensional.
  3. Ambil gel dari api dan tambahkan pewarna jika diinginkan. Gunakan hanya sejumlah kecil pewarna lilin cair. Hanya drop terkecil mungkin akan cukup.
  4. Ini juga merupakan waktu untuk menambah aroma. Ingat jumlah minyak wangi Anda menambahkan tergantung pada apakah Anda digunakan rendah sedang atau gel kepadatan tinggi.
  5. Jika Anda ingin menggunakan dekorasi di dalam lilin gel Anda menempatkan mereka ke dalam cetakan Anda sebelum Anda menuangkan gel ke dalamnya. Juga jangan lupa untuk menempatkan sumbu saat ini.
  6. Biarkan dingin gel sebelum Anda menghapusnya dari cetakan.

Categories: Uncategorized Tags: , , , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment