Home > Uncategorized > Batik Tulis – Kenakan Sarung Hawaii dan Bawalah Splash of Warna untuk Lemari Anda

Batik Tulis – Kenakan Sarung Hawaii dan Bawalah Splash of Warna untuk Lemari Anda

Di AS mereka dikenal sebagai pantai membungkus di India orang menyebut mereka lunghee dan di Tahiti mereka dikenal sebagai pareos tetapi di seluruh dunia mereka hanya dikenal sebagai sarung.

sarung Hawaii pada dasarnya selembar kain warna-warni yang terlihat di pantai di seluruh dunia – atau dimanapun matahari bersinar. Tidak peduli apa yang Anda menghubungi mereka satu fakta tetap sama. Mereka terlihat fantastis pada wanita manapun.

Awalnya dirancang untuk melindungi martabat wanita ketika dia sedang di pantai atau setelah mandi gaun sarung dari Hawaii telah berkembang menjadi jauh lebih banyak. sarung Hari ini dibuat dalam berbagai panjang dalam berbagai kain dan dirancang untuk dipakai dalam beberapa cara berbeda.

Jika Anda mengunjungi pulau Tahiti apa yang kita sebut gaun sarung Hawaii dikenal sebagai pareus atau pareos. Hal ini biasanya sepotong bunga kain yang disampirkan di pinggang dan digunakan sebagai penutup-up di pantai namun sebenarnya ada cara yang berbeda untuk memakai satu. Hal ini dapat berubah menjadi sebuah handuk pantai untuk kenyamanan atau digunakan sebagai perisai untuk perlindungan matahari tambahan. Hal ini bahkan dapat digunakan sebagai tirai privasi saat pergi berlibur namun wanita telah menemukan yang terbaik sebagai gaun atau rok panjang. Kebanyakan wanita akan membungkus sarung seluruh tubuh dan tarik kain horizontal menyelipkan di sudut pada setiap sisi namun sudut juga bisa melilit leher untuk gaun gaya halter.

Sarung yang paling populer adalah yang terbuat dari kain bermotif bunga yang dilukis dengan tangan atau batik-dicelup cetakan tetapi mereka juga ca dibuat dari kain warna tunggal. Hal ini tergantung pada gaya individu pemakainya. Sangat beberapa artikel penawaran pakaian fleksibilitas dari gaun sarung asli Hawaii. Mengapa tidak pak satu di liburan Anda berikutnya

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment